NEXT MATCH

NEXT MATCH

Jumat, 29 Juni 2012

We Follow West Ham From Far East!

WELCOME BACK TO ACADEMY OF FOOTBALL ANDY!!

    Resmi mantan pemain Liverpool berkebangsaan inggris Andrew Thomas Carroll mempermanenkan kontraknya bersama skuad The Hammers dengan durasi 6 tahun kedepan. Andy yang dipinjam West Ham United dimusim lalu sekarang mengubah status nya menjadi pemain Resmi West Ham United.

    Andy Carroll lahir di Gateshead pada tanggal 6 januari 1988, dan kini tengah berusia 24 tahun. Andy Carroll mengawali karier sepak bolanya di Akademi Newcastle United dan resmi menjadi pemain Newscastle Senior saat dirinya menginjakan usia 17 tahun 300 hari, Andy di daulat menjadi pemain termuda yang mengikuti turnamen dikancah Eropa. dan sekarang Andy Carroll resmi menjadi pemain West Ham United dia berharap bisa meningkatkan kariernya di West ham united musim depan. WELCOME BACK ANDY !!







PEMBUKAAN MEMBER HAMMERS BANDUNG 2013/2014

       

           Liga inggris season 2012/2013 telah berahir dan West ham hanya finish di posisi ke 10 klasemen ahir Premier League. Beberap kabar menyebutkan bahwa West ham tengah memburu beberapa pemain baru untuk di rekrut dan bergabung bersama skuad The Hammers di musim depan nanti. Dan salah satu Fans Base West Ham United dibandung (Hammers Bandung) tengah merekrut anggota baru untuk musim 2013/2014. Hammers Bandung akan memulai kembali membuka pendaftaran untuk season 2013/2014 pada hari minggu tanggal 16 juni 2013 nanti di Gor C-TRA ARENA. Untuk pendaftaran tersebut para Hammers bisa langsung mengunjungi Booth Hammers Bandung di Gor C-Tra nanti, harga pendaftaran member tersebut nampaknya tidak akan mendapatkan perubahan. Pada musim lalu pendaftaran member hammers bandung di buka dengan harga 100 Ribu rupiah Plus T-shirt, I'd Card Member dan Stiker khusus anggota.

          Pendaftaran Hammers Bandung dibuka pada tanggal 16 juni 2013 dan akan ditutup pada tanggal 16 juli 2013 nanti. setelah diwawancara mengenai pembukaan Member baru Hammers Bandung salah satu pengurus Hammers regional tersebut memberikan pengarahan 'Ya, pendaftaran member baru akan dibuka dalam jangka waktu 1 bulan dari tanggal 16 juni nanti, saya harapkan jumlah member akan bertambah' ujar Jun salah satu pengurus Hammers Bandung. Ketika ditanya mengenai harga untuk pendaftaran member baru, jun memberikan kejelasan bahwa harga untuk member baru tidak ada perubahan dengan member pada tahun lalu, 'kemungkinan ada beberapa paket pilihan untuk member yg baru nanti, ya kalo lebih jelasnya bagi calon anggota langsung menghubungi saya atau kumpul saja ditiap acara kumpul Hammers Bandung' ujar jun selaku pengurus. Sealain pembukaan member baru, Hammers Bandung pun membuka pendaftaran atau yang biasa disebut pemutihan anggota, hal ini bertujuan untuk meng update anggota yang sudah terdaftar di member Hammers Bandung. 'Harga untuk anggota baru dan anggota lama jelas saja berbeda, kemungkinan ada pemotongan setengah harga untuk member lama' ujar taofik. 

            Sebagaimana telah kita ketahui Hammers Bandung berdiri pada tanggal 3 november 2011, dengan jumlah anggota yang sudah terkumpul sebanyak 46 anggota (update terahir pada tahun 2012). tujuan diadakanya member ini adalah untuk memudahkan pendataan anggota, dan mengantisipasi kerusuhan bila mana match English Premier League berlangsung di tiap event nobar Hammers Bandung. 'simplenya sih kita cuma fans layar kaca dan jelas-jelas kita harus menjauhi budaya luar, ya denganya pembentuk member ini mudah-mudahan fans-fans liar yang bisa dikatakan sebagai perusuh atau hooliganya West ham sedikit berkurang dengan adanya member ini, ini bukan sekedar member dan insya alloh akan saya kasih pengarahan untuk menjadi seorang fans bukan Hooligans' Ujar salah satu pengurus Hammers Bandung ini.






WEST HAM UNITED SOON TO BE IN THE QUEEN ELIZABETH OLYMPIC PARK.

         West Ham United resmi meluncurkan website resmi stadion baru, Queen Elizabeth Olympic Park yang akan mulai digunakan tahun 2012 nanti. Stadion terbesar ke 4 di inggris ini resmi dimiliki West ham, dengan kapasitas penonton mencapai 54.000 Orang. Microsite tersebut bisa kalian kunjungi di http://www.olympicstadium.whufc.com/ . Ceck This Out This Wesbsite mate. #COMEONYOUIRONS









EVENT AKBAR IFFA BANDUNG (Indonesian International Football Fansclub Association)

       Hammers Bandung tergabung kedalam Komunitas Persatuan Fansclub di Bandung atau biasa disebut IFFA Bandung pada satu tahun yang lalu. IFFA BANDUNG adalah singkatan dari Indonesian International Football  Fansclub Association yang resmi dibentuk di Bandung pada tanggal 22 april 2010. IFFA Bandung mempunyai beberapa Misi yang baik salah satunya mengumpulkan semua Fansclub di Bandung, tujuanya utk mempermudah komunikasi atau Bersilaturahmi dengan Fansclub lain di kota Bandung, dan mengantisipasi permusuhan diantara satu Fansbase dengan Fansbase lainya.

      Selain itu, IFFA Bandung menyelenggarakan beberapa Kompetisi yang positif yang tujuanya tidak lain untuk mendekatkan para Fansbase di Bandung dan membuat para Fansbase di Bandung lebih aktif. Kompetisi tersebut diantaranya adalah, Turnamen Futsal atau ICL (IFFA Champions League), Lomba Chants, Lomba PES dan yang lainya. Acara Final nya, IFFA menyelenggarakan FESTIVAL AKBAR taunan yang akan di gelar hari minggu tanggal 16 juni 2013 nanti di Gor C-Tra Arena, Festival tersebut akan menyuguhkan beberapa Event besar diantaranya 8 Besar ICL (IFFA Champions League), Lomba Chants, Lomba PES dan membuka Booth untuk tiap Fansbase.


      Salah satu Regional kita Hammers Bandung mengikuti beberapa Event yang tersedia di Festival tahunan IFFA nanti. Hammers Bandung mengikuti Lomba PES, Chants Kompetisi, dan membuka Booth di Gor C-TRA nanti. Acara ini FREE dan dapat dikunjungi oleh siapapun itu. seperti yang telah dipaparkan oleh satu anggota Hammers Bandung Taofik Jun menyampaikan pesan mengenai Event tersebut 'Acara ini sangat positif dan baik, dan mudah-mudahan kota-kota lain dapat menyusul dengan terbentuknya IFFA dan memberikan sebuah apresiasi Event yang baik untuk Fansclub lainya, yang saya tau cuma ada dibandung kegiatan positif seperti ini, jadi mudah-mudahan kota lain bisa seperti di Bandung' ujar Taofik. Menyinggung mengenai acara yang terselenggara oleh IFFA, Taofik memberikan kejelasan apa saja Kompetisi yang Hammers Bandung ikuti di Festival tahunan IFFA nanti. 'Ya karena  kita gugur di Fase Grup kompetisi ICL kita gakan main di 8 besar ICL hehe, kita cuma berhak mengikuti Turnamen PES, dan Chants kompetisi disana nanti selebihnya kita bakalan buka Booth Hammers Bandung dan membuka pendaftaran Membership Baru dan Pemutihan Anggota Hammers Bandung 2013/2014' ujar Taofik setelah ditanyai mengenai Event yg diselenggarakan IFFA tersebut. 'Saya harapkan kepada seluruh anggota maupun non anggota Hammers Bandung dan juga hammers di seluruh Indonesia utk menghadiri Event Akbar ini, ya ngitung-ngitung Silaturahmi antar Regional gitu' Ujar Ketua Hammers Bandung Teguh Rama menambahkan komentarnya tentang Event Akbar IFFA ini.


WELCOME TO THE ACADEMY OF FOOTBALL ADRIAN

       [RESMI] West Ham telah resmi mendatangkan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol berusia 26 tahun. Ya HE'S Adrian San Miguel Del Castillo (Adrian). West Ham telah resmi mendapatkan jasanya selama 3 tahun kedepan, dengan status Free Transfer. Adrian adalah penjaga gawang Real Betis dimusim lalu, dan dimusim panas nanti Adrian Resmi berkostum The Hammers. Adrian akan tiba di london pada 1 juli mendatang saat kontrak dirinya telah habis untuk Real Betis.

       Setelah diwawancara oleh salah satu media di inggris, adrian sangat senang bergabung bersama West Ham untuk 3 tahun kedepa. Adrian memberikan pernyataan bahwa dirinya sangat senang bermain di Club legendaris yang kaya akan Sejarah Tim nya. 'Saya sangat senang bergabung bersama Club Legendaris yang kaya akan Sejarahnya, saya juga sangat senang bisa bekerja sama dengan penjaga gawang dengan track recordnya yang baik, ya dia adalah jussi' ujar Adrian kepada salah satu awak media di inggris.

       Adrian akan diproyeksikan menjadi penjaga gawang ke dua West Ham United, setelah diposisi Tim inti ada Jussi Jaaskelainen yang tidak tergantikan diposisi penjaga gawang The Hammers untuk satu Tahun terahir ini. Adrian pun mengucapkan empat kata untuk bukti pengabdian dirinya untuk 3 tahun kedepan bersama The Hammers 'COME ON YOU IRONS' Ujar Adrian sambil terbata-bata. Oke siapapun itu mudah-mudahan dapat memberikan Kontribusi yang Positif dan Prestasi yang baik untuk skuad West Ham United dimusim 2013/2014 nanti. COME ON YOU IRONS !!





KIT WEST HAM UNITED (ADIDAS) MUSIM 13/14

Meskipun belum di rilis secara resmi oleh website whufc.com (WHUFC Official), para pemain West ham telah melakukan foto season untuk jersey nya di EPL musim 2013/2014. West ham telah resmi menggunakan jasa aparel dari sebuah brand ternama asal Jerman (ADIDAS) dengan durasi kontrak selama 2 tahun. West ham akan akan kembali menggunakan jasa Adidas setelah sebelumnya pernah menggunakan jasa Adidas selama 7 tahun pada tahun 1980 hingga tahun 1987.

Adidas sendiri berdiri pada tahun 1920 oleh Adi (Adolf) Dassler di ruang cuci milik Ibunya. Waktu itu Adi Dassler membuat proyek kecil-kecilan dengan membuat sepatu olahraga. Karena tingginya kualitas sepatu yang dihasilkannya, akhirnya bisnis kecil-kecilan tersebut mulai membuahkan hasil. Pada tahun 1924, Adi Dassler dan saudaranya Rudolf Dassler mendirikan “Dassler Brothers OGH” yang nantinya menjadi cikal bakal Adidas sekarang.








[RESMI] 'RAZVAN RAT' RESMI BERGABUNG DENGAN WEST HAM UNITED

[RESMI] West Ham United mengumumkan kesepakatan penandatanganan kontrak kapten Rumania Razvan Rat dengan status bebas transfer.

Bek kiri berprngalaman, yang memiliki 88 caps timnas Rumania tersebut, akan bergabung dengan West Ham pada kontrak 1 tahun, yang memiliki opsi untuk memperpanjang sampai dua atau tiga tahun, pada tanggal 1 Juli setelah berakhirnya kontraknya dengan Shakhtar Donetsk.

Manajer West Ham Sam Allardyce sangat senang telah mendapatkan tanda tangannya. Dia berkata: "Saya sangat senang bahwa kami punya pemain pengalaman dan berkarakter.

"Dia sudah bermain di Liga Champions tahun ini dan pada tingkat tertinggi selama bertahun-tahun. Shakhtar telah menawarinya kontrak yang sangat baik, tapi ambisinya adalah untuk datang dan mencoba kemampuan dan keterampilan di Inggris.

"Ketika Anda mendengar seseorang berbicara begitu positif tentang itu, maka Anda tahu mereka punya karakter mental yang dibutuhkan untuk melakukannya dengan baik di divisi ini.

"Kita tentu tahu dia punya kemampuan dan dia pada usia di mana dia masih mampu produktif di usia 31 tahun.

"Dia berbicara bahasa Inggris yang sempurna, dan yang menunjukkan disiplin dan karakter. Disiplin, karakter dan kemampuan adalah 3 hal besar di Liga Premier, dan dengan sedikit penyesuaian, kita akan melihat dia di awal musim semoga memberikan penampilan terbaiknya untuk West Ham. " tutup Big Sam.









SALAM PERPISAHAN CARLTON COLE

Salam perpisahan dari Carlton Cole yang akan pergi meninggalkan Boleyn Ground setelah memperkuat West Ham sejak 2006. Cole tampil sebanyak 206 kali dengan 47 gol. Thanks for everything, Carlton! We'll missing you and wishing all the best for you future.











KLASEMEN AKHIR EPL MUSIM 12/13


We're finish at the tenth! West Ham United 4-2 Reading ( Nolan 23′, 79′, 87, Vaz Te 34'; McCleary 53', Le Fondre 55') #WHURDG #SeasonFinale

See you next season, Hammers!

Here's the final table of Barclays Premier League 2012/2013:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?