NEXT MATCH

NEXT MATCH

Minggu, 23 Juni 2013

GATHERING HAMMERS BANDUNG

COMING SOON GATHERING HAMMERS BANDUNG !!!!

      Salah satu regional Hammers di Indonesia yaitu Hammers Bandung akan menggelar sebuah event kembali, ya diantaranya adalah Gathering Hammers Bandung. Gathering tersebut akan dilakukan di Ciwalini, Ciwidey Kab.Bandung Agustus mendatang. salah satu anggota Hammers Bandung memeberikan pernyataan mengenai Event yg akan terselenggara 31 agustus 2013 ini 'dalam pepatah didalam penyakit ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut, mungkin ini adalah obat dari rasa kecewa saya pribadi akibat gagalnya Gathering Nasional yang dihadiri oleh seluruh Hammers di Indonesia tahun ini' ujar Maulana Yusuf sebagai anggota Hammers Bandung. salah seorang pengurus fans base lain yang tergabung kedalam fans base Newcastle United (ITA Bandung) menambahkan komentarnya tentang Gathering ini, 'Acara ini sangat Positif, selain menjalin silaturahmi antar pengurus Hammers, Event ini juga bisa dipakai nyusun rencana Hammers Bandung untuk kedepanya seperti apa, pokonya Event ini jangan sampai disiasiakan, bertukar fikiran antar pengurus dan anggota itu yang terpenting' ujar Marvin.

      Setelah melakukan rapat intern sabtu lalu, Hammers Bandung membuka pendaftaran bagi member dan non member untuk mengikut sertakan kedalam Gathering ini. harga tersebut terbagi kedalam 2 ketegori, kategori pertama berlaku khusus bagi member dengan harga 130.000+Transport+Penginapan (Vila)+Gelang+Stiker, dan untuk non member dikenakan biaya tambahan sebesar 40.000, jadi biaya untuk non member adalah 170.000. Gathering yg akan dilakukan 1 hari 1 malam ini akan berlangsung di Villa Kidang Kencana Ciwalini Kab.Bandung. 

      Sekedar me-Refresh Gathering adalah sebuah kegiatan yang dapat dilakukan bersama seluruh anggota, baik non member atau member suatu Fansbase. Dalam kegiatan ini lebih menitikberatkan pembangunan kekompakan dan kebersamaan antar individu yang menjadi anggotanya , dalam kegiatan ini juga akan semakin terlihat interaksi antar individu.
Bentuk dan design kegiatan ini lebih ringan dan lebih banyak pelaksanaan kegiatan yang menjurus pada pembangunan pengenalan karakter masing-masing pribadi.

@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?