Senin, 08 Juli 2013

Enam pemain West Ham berhasil membuat keunggulan telak untuk skuad The Hammers


FT CORK CITY 2-6 WEST HAM UNITED

CORK CITY v WEST HAM UNITEDFRIENDLY MATCH 
TURNER'S CROSS
MINGGU 7 JULI 2013
KICK-OFF: 6PM




Dibentuk pada tahun 1984, Cork City menjuarai Liga Irlandia pada tahun 1993 dan pada tahun 2005. Setelah beberapa dekade mengalami krisis Finansial pada ahir tahun 2000, Tentara Pemberontak ( Julukan Cork City ) terdegradasi ke Divis Satu, namun Cork City kembali ke Divisi Utama sebagai juara liga Divisi Satu Irlandia pada tahun 2011. Dan dimusim ini Cork City berhasil Finish di urutan keenam Klasemen ahir Irlandia Premier League musim 12/13.

Manajer West Ham United Sam Allardyce memberikan kepercayaan untuk tampil di pertandingan Pra-Season v Cork City terhadap pemain yang baru bergabung bersama West Ham seperti, Adrian, Razvan Rat Dan Danny Whitehead, Sedangkan Titus Bramble dimaikan oleh Allardyce dimenit awal hingga pertandingan usai dibabak pertama. West Ham bermain tanpa penyerang barunya Andy Carroll, Andy yang memilih tetap berada di Inggris untuk perawatan untuk penyembuhan cidera yang dideritanya. Sementara pemain belakang George McCartney masih perlu beristirahat karna cidera lutut yang sedang menderitanya, dan McCartney tetap tinggal di Chadwell Heath.

Skuad West Ham telah tiba di Irlandia sejak selasa pagi, menikmati Camp Pelatihan Pra-Musim dengan beberapa pemain yang di ikut sertakan. West Ham mulai berlatih selasa siang saat mereka tiba di Cork City Irlandia pagi, selain melakukan Camp pelatihan West Ham mengunjungi Resot terdekat di kota Cork 'Fota Island', dan mengunjungi Mardyke Arena University College Cork.

West Ham United XI (dibabak pertama) : Jaaskelainen, Demel, Collins, Bramble, Potts, Diarra, Collison, Nolan, Cole, Jarvis, Maiga
XI (dibabak kedua) : Adrian, Potts, Tomkins, Reid, Rat, Noble, Morrison, Whitehead, Vaz Te, Taylor, McCallum

Cork City XI (dibabak pertama) : Burns, D.Murphy, Duggan, Behan, Rundle, Furlong, Dunleavy, Spillane, Kenny, Buckley, Browne
XI (dibabak kedua) : Burns, J.Kavanagh, Dunleavy, E.Murphy, Forde, Turner, Morrissey, O'Connell, Horgan, D.Kavanagh, Behan


BABAK PERTAMA.

Pukul 6 waktu Bagian Irlandia pertandingan dimulai, sekitar 4 ribu fans memadati Stadion Turner Cross di kota Cork. Sebagian Fans West Ham juga ikut memadati tribun di sisi stadion Turner Cross, sekitar seribu fans West Ham menyanyikan 'Blowing Bubbles', pemain berfikir ini seperti bermain di laga kandang mereka dengan chants-chants West Ham yang terdengar hingga lapangan.

West Ham memulai serangan dengan Maiga yang menjadi seorang penyerang tunggal dipertandingan malam ini. West Ham membuka keunggulan di menit ke lima berkat tendangan Allou Diarra di sisi sebelah kiri penjaga gawang Cork City Burns. Dimenit 18, serangan yang dilakukan Maiga dan Allou Diarra yang memberikan umpan terarah terhadap J.Cole diselesaikan dengan baik dan West Ham unggu 0-2 atas Cork hingga menit ke 36. dimenit ke 37 Rundle mengambil alih serangan dan memberikan tendangan terarah untuk menggetarkan jaring gawang West Ham yang dikawal Jussi, papan skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan West Ham hingga pertandingan babak pertama berahir.


BABAK KEDUA.

Babak kedua, pertandingan dimulai kembali, sekitar 38 detik perjalan babak kedua dimulai West Ham mendapatkan hadiah pinalti akibat Ravael Morrison dijatuhkan dikotak pinalti Cork City, West Ham mendapatkan hadiah pinalti, namun sayang tendangan pinalti yang diambil oleh Mark Noble gagal menghasilkan goal ketiga untuk West Ham. Dibabak kedua West Ham mengganti 10 pemainya, hingga menyisakan Daniel Pots untuk melanjutkan bermain hingga pertandingan selesai.
Gelandang berpengalaman West Ham United Matt Taylor menambah angka untuk The Hammers menjadi 1-3 setelah tembakan mendatarnya mendarat ke sudut kiri gawang Burns. Dimenit 72 Danny Whitehead menggiring bola hingga kotak pinalti sebelum mengirimkan umpan untuk pemain belakang West Ham McCallum  yang membuat sundulan terarah ke gawang Burns, West Ham unggul 1-4. 2 menit setelah goal McCallum, West Ham mendapatkan hadiah pinalti kembali setelah bola mengenai pemain belakang Cork City, tendangan pinalti diambil alih oleh Mark Noble, dan Noble tidak mengulangi kesalahanya yang ke dua, Noble berhasil menjauhkan angka menjadi 1-5 untuk West Ham.
5 menit menjelang pertandingan berahir West Ham kembali menjauh berkat Goal yang diciptakan Ravael Morisson, West Ham unggul 1-6 atas Cork City. 1 menit bersilam goall kedua Cork City tercipta berkat goal Kilduff yang gagal di amankan oleh Adrian. Pertandingan berahir dengan keunggulan West Ham. West Ham menang 2-6 atas Cork City.

Final score - Cork City 2-6 West Ham United




Sumber : WHUFC.Com
@TaofikJun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?