NEXT MATCH

NEXT MATCH

Sabtu, 27 Juli 2013

Match Tour West Ham di Jerman


EINTRACHT  BRAUNSCHWEIG MATCH PREVIEW


Eintracht Braunschweig v West Ham United


Pertandingan Pra-Season

Eintracht Stadium

Sabtu, 27 July 2013

KICK-OFF 03.30PM (CEST) 20.30WIB 



West Ham United akan memainkan laga ketiga dan terahirnya dalam tur mereka di Jerman pada hari sabtu (Hari Ini), ketika mereka akan berhadapan dengan tim yang baru saja dipromosikan di klub Bundesliga 'Eintracht Braunchsweig.

West Ham terahir bermain di Jerman pada hari selasa, ketika West Ham mengalahkan Hamburg SV dengan skor 3-1, dan dikalahkan FSV Mainz 4-1 dalam pertandingan pertama mereka dalam tournya di Jerman pada hari sabtu lalu. Matt Jarvis terlibat dalam semua goal yang tercipta pada saat melawan Hamburg SV, dengan dua kali memberikan umpan silang dari tendangan penjuru yang langsung disundul oleh Diarra dan James Tomkins, dan terahir Jarvis dijatuhkan dikotak pinalti sebelum Morrison menjadi algojo dalam terciptanya goal ketiga West Ham.

Sejauh ini telah menjadi Tour Pra-Musim yang sangat Produktif untuk skuad The Hammers, dengan kekalahan pertama mereka saat dijamu Mainz 05. kemenangan West Ham dalam pra-musim diantaranya v Cork City (6-2), Boreham Wood (3-0), AFC Bournemouth (2-0), Colchester United (2-1), dan Hamburg SV (3-1).

Eintracht Braunschweig terlibat kedalam dua pertandingan persahabatan pada akhir pekan lalu, mereka dikalahkan Athletic Bilbao pada hari sabtu (4-0), namun mereka juga mengalahkan tim turki Caykur Rizespor pada hari minggu.

James McCartney dan Andy Carroll tetap satu-satunya pemain yang absen Hammers dengan cedera lutut dan tumit masing-masing. Orang-orang seperti Joe Cole, Mark Noble dan Winston Reid akan mencari lebih banyak waktu permainan setelah duduk di bangku cadangan melawan Hamburg ..

WEST HAM UNITED

James McCartney dan Andy Carroll adalah pemain yang akan tetap absen pada pertandingan tour West Ham di Jerman dengan masing-masing yang menderita cidera lutut. Dan Joe Cole, Mark Noble, dan Winston Reid akan diturunkan untuk mencari karakter permainan mereka setelah pada pertandingan lalu v Hamburg mereka banyak dicadangkan.



LATAR BELAKANG

Eintracht Braunschweig menyelesaikan liga dengan kembali ke papan atas musim lalu setelah absen selama 28 tahun. Setelah menghabiskan sebagian besar sejarah mereka hingga 1985 untuk bermain di kualifikasi untuk piala eropa satu kali dan piala UEFA tiga kali, mereka turun ke tingkat ketiga tetapi menghabiskan hampir semua musim lalu di 2. bundesliga dan akhirnya promosi setelah mereka finish di posisi ke dua.


Mereka memenangkan Jerman Championship pada tahun 1967 dan mencapai perempat final piala Eropa tahun berikutnya, namun mereka tersingkir oleh raksasa Italia Juventus di play-off, setelah di Leg pertama berahir 3-3.



PERTANDINGAN TERAHIR KEDUA TIM

Selasa, 23July2013
Pertandingan Pra-Season
Hamburg SV 1-3 West Ham United
West Ham United : Henderson, Damel (Ruddrock 79), Collins (Reid 61), Tomkins, Rat, Diarra (Noble 66), Diame (Whitehead 83), Nolan, Morrison (Taylor 66), Maiga, Jarvis.
Goals : Diarra 15, Tomkins 28, Morrison pen 45.


Minggu, 21July2013
Pertandingan Pra-Season
Eintracht Braunschweig 1-0 Caykur Rizespor
Eintracht Braunschweig : Petkovic, Reichel, Dogan, Henn, Elabdellaoi (Washausen 72), Kruppke (Pfitzner 72), Theuerkauf, Vrancic, Boland, Ademi, Jackson.
Goal: Kruppke 42



Mereka belum pernah bertemu dipertandingan sebelumnya, dan ini adalah pertandingan pertama mereka.


Sumber : whifc.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?