NEXT MATCH

NEXT MATCH

Rabu, 10 Juli 2013

Pertandingan Pra-Season Kedua West Ham Musim 2013/2014

BOREHAM WOOD MATCH PREVIEW

BOREHAM WOOD v WEST HAM UNITED

PRE-SEASON FRIENDLY

MEADOW PARK STADIUM

RABU 10 JULI 2013

KICK OFF 19.30GMT (01.30WIB)








*PENDAHULUAN

-West Ham United akan melakukan pertandingan Pra-Musimnya yang kedua dimusim 2013/2014 ini dengan menjamu tim yang bermain untuk Liga Conference South, Boreham Wood FC.

-Sebelumnya West Ham United mendatangi Cork City Irlandia dalam Camp Pelatihanya selama 1 minggu dan acara puncaknya West Ham bermain dengan Cork City FC pada hari minggu dan menang telak 2-6.

-Boreham Wood bersaing dalam Conference South, Tingkat kedua sepakbola di Inggris yang berstatus non-liga. Mereka Menyelesaikan Conference South dimusim lalu dengan menduduki peringkat ke 9 klasemen ahir. Dimusim 2013/2014 akan menjadi tahun ke empatnya bermain di Conference South.



*WEST HAM UNITED

-West Ham United akan bermain tanpa penyerang yang baru menandatangani kontrak baru dengan skuad The Hammers Andy Carroll yang harus menyelesaikan perawatanya akibat cidera yang dideritanya. Sedangkan McCartney lebih memilih untuk menetap di Chadwell Heath untuk penyembuhan Cidera lutut yang dideritanya beberapa pekan lalu.

New pemain Razvan Rat, Adrian dan Danny Whitehead semua bisa membuat penampilan West Ham pertama mereka di tanah Inggris setelah memulai debutnya untuk klub dalam kemenangan hari Minggu di Cork.

-Pemain baru West Ham United Razvan Rat, Adrian, dan Danny Whitehead semua pemain tersebut bisa memulai debut pertamanya di Inggris setelah debut pertamanya untuk bermain bersama West Ham mereka lakukan di Irlandia pada Match lalu v Cork City FC.




*BACKGROUND

-Boreham Wood FC berdiri pada tahun 1948 dan mereka telah mencapai Piala FA di putaran kedua pada dua kesempatan dalam sejarah mereka.

-Penggabungan Boreham Rovers dan Royal Retournez menyebabkan pembentukan klub pada tahun 1948 (cikal bakal Boreham Wood), dan mereka bergabung dengan liga Athena pada tahun 1966, memenangkan Divisi utama pada tahun 1974 dan bergabung dengan Liga Isthmian.

-Mereka mencapai Isthmian Liga Divisi Utama pada tahun 1977 dan memantul antara dua divisi teratas di liga tersebut selama 30 tahun. Promosi ke Conference South diperoleh Boreham Wood pada tahun 2010.




*ENAM PERTEMUAN TERAHIR

-West Ham United belum pernah bertemu dengan Boreham Wood FC sebelumnya, dan inilah pertandingan pertama keduanya.



Sumber : WHUFC.Com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?