NEXT MATCH

NEXT MATCH

Rabu, 10 Juli 2013

West Ham United mendapatkan Craigh Bellamy pada 6 tahun yang lalu


ON THIS DAY - 10 JULY 


Pemain Nasional berkebangsaan Wales, Craig Bellamy Resmi berseragam The Hammers pada tahun 2007, Bellamy pindah dari Liverpool dengan Bandrol £ 7.500.000 untuk durasi kontrak bersama West Ham selama 3 tahun.



Setelah hanya satu musim bergejolak di Anfield, pemain berusia 27 tahun ini berhenti bermain untuk The Reds, dan memilih untuk bergabung dengan Alan Curbishley Di Boleyn Ground. Kebetulan, Gelandang West Ham United berkebangsaan Israel Yossi Benayoun memilih untuk hengkang berseragam The Reds pada dua hari kemudian setelah Bellamy bergabung bersama West Ham.

Bellamy melakukan debutnya bersama The Hammers saat West Ham United menjamu Manchester City di Boleyn Ground, Bellamy tidak mencatatkan namanya dipapan skor. Namun saat West Ham bertemu Bristol Rovers, Bellamy ahirnya memecahkan telurnya dengan mencetak dua goal hingga membuat West Ham menang 2-1 di Premier League.

Selama tiga tahun berseragam West Ham United, Bellamy hanya bermain sebanyak 24 pertandingan dengan mencetak 7 goal, Bellamy sering mengalami cidera, bahkan saat tahun 2008 Alan Curbishley (Manajer West Ham pada tahun tersebut) berniat menjualnya, namun manajemen mempertahankanya karena mengetahui performa Bellamy yang membaik. Pada tanggal 18 Januari 2009 Bellamy resmi dibeli Manchester City dengan harga £ 14.000.000, dan Craig Bellamy resmi berseragam Manchester City hingga tahun 2011. 

Sumber : WHUFC.Com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?