Senin, 19 Agustus 2013

awal mula berdirinya Hammers Indonesia Reg.Bogor

HAMMERS INDONESIA REGIONAL BOGOR


Hammers Indonesia Regional Bogor berdiri sekitar ahir tahun 2011. Perjalanan Hammers Bogor berawal dari dua orang yang memiliki kecintaan yang sama terhadap West Ham United, ide untuk mendirikan Hammers Bogor pun tercipta, setelah salah satu dari dua orang tersebut mendatangi Kota Bandung untuk bertukar pendapat dalam mendirikan sebuah Fans Base Non-Official Supporter West Ham United. Setelah salah satu orang tersebut kembali ke Bogor, berdirilah Hammers Indonesia Regional Bogor yang dipimpin oleh Rinzani Reza sebagai kordinator Hammers Bogor hingga saat ini. 




Di ahir taun 2013 ini Hammers Bogor akan berusia 2 tahun, banyak hal yang sangat sulit dilupakan terutama dalam pencarian orang-orang yang memiliki kesukaan yang sama terhadap West Ham. Rinzani Reza sendiri mengakui bahwa massa Hammers Indonesia Regional Bogor tidak sebanyak Hammers yang berada di Bandung, Reza terkadang sering menemukan fans yang hanya sekedar untuk bergaya layaknya Hooligans tetapi tidak tahu menahu tentang West Ham, Reza berharap kultur Hooligans tersebut sedikit di jauhi. 
Hammers Bogor belum memberlakukan Membership seperti di Bandung, Hammers Bogor lebih cenderung untuk melakukan penarikan massa terlebih dahulu agar Hammers Bogor tetap hidup di kota hujan ini. Hammers Bogor terbilang aktif, mereka sering melakukan beberapa kegiatan seperti Nonton Bareng, Baksos, Futsal, Kopdar dan lain-lainya. Reza berpesan untuk warga Bogor yang mencintai West Ham United agar tidak sungkan dan malu-malu untuk bergabung, COYI.


Nama Fans Base : Hammers Indonesia Reg.Bogor
Berdiri               : Akhir tahun 2011
Twitter              : @HammersBogor
CP                    : Rinzani Reza (@Rinjanireza)





VIA Rinjanireza13@gmail.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?