NEXT MATCH

NEXT MATCH

Rabu, 14 Agustus 2013

Konversi Olympic Stadium Telah Berlangsung!

Halo fans West Ham, babak baru dari klub kesayangan kalian tengah dimulai! Setelah berbagai pembelian di bursa transfer ini, manajemen dan dewan kota London memulai pengkonversian (penyesuaian atau renovasi) stadion baru yang akan ditempati West Ham nanti di kawasan Stratford.

Para pemain West Ham United dan staf memiliki rasa masa depan menarik yang menanti mereka ketika mereka bergabung dengan anggota Dewan kota untuk acara ground-breaking Olympic Stadium.
Kunjungan Hammers menandai dimulainya pekerjaan konstruksi yang akan melihat tempat yang paling ikonik di Inggris dan memulai transformasinya menjadi stadion kelas dunia, 54.000 kursi dan masuk kedalam stadion kategori empat UEFA.
 
Joint-chairman David Sullivan dan David Gold, Wakil Ketua Karren Brady, manajer Sam Allardyce, staf pelatih dan seluruh skuad tim utama  seperti Kevin Nolan, Andy Carroll dan Winston Reid semua memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Olympic Stadium seperti yang kita kenal menyusul kesuksesan besar dari Olimpiade 2012 London.




Sementara itu, pemilik klub memuji langkah yang cukup lain pada jalan untuk membuat tempat ikonik rumah Hammers .
"Ini adalah langkah paling nyata kepindahan kami ke Stratford dan kami berdua senang untuk akhirnya melihat proses konversi dimulai," kata mereka.
"Hal ini fantastis untuk menandai kesempatan ini dengan orang-orang yang akan memainkan peran kunci dalam masa depan Stadion - pemain West Ham United dan staf.
"Kami akan bermain di stadion state-of-the-art, UEFA Kategori Stadium Empat dan itu akan fantastis untuk melihat secara bertahap mulai terbentuk.
"Meskipun ini hanya awal, itu belum bukti lebih lanjut dari komitmen kami untuk memberikan fasilitas kelas dunia dan warisan Olimpiade berlangsung di London timur."
 
Konversi yang menakjubkan ini akan dikelola oleh E20 Stadion LLP, akan melihat lapangan atletik yang ada dihapus untuk memungkinkan crane untuk memulai instalasi atap tarik inovatif, dua kali ukuran aslinya.
Pada 84m, atmosfer, struktur transparan dirancang untuk menjadi terbesar di dunia dari jenisnya dan dijadwalkan untuk berada di tempat untuk musim semi tahun 2015, sebelum persiapan akhir untuk Piala Dunia Rugby 2015.
 
Selain meningkatkan akustik yang sudah terkenal, atap baru Stadion ini akan mencakup setiap kursi tunggal dan memberikan kesempatan untuk mengunci dalam suasana terkenal di dunia yang pendukung The Hammers yang terkenal.
Konsesi, toilet, pintu putar, daerah perhotelan dan permukaan bermain baru kemudian akan ditambahkan untuk mengubah Stadion menjadi arena kelas dunia yang lebih tradisional dikaitkan dengan stadion sepakbola elit di seluruh dunia.
 
Stadion ini akan menjadi tuan rumah lima Rugby perlengkapan Piala Dunia pada bulan September dan Oktober 2015, yang niscaya akan lebih mengkonsolidasikan statusnya internasional.
Setelah kesimpulan dari turnamen, perhatian kemudian beralih ke tempat duduk ditarik inovatif, model yang akan digunakan pada keempat sisi tanah untuk memastikan fans didekatkan dengan tindakan di lapangan.
Kursi, yang akan memungkinkan mangkuk lebih rendah untuk menjadi berlarut-larut dan ditarik sebagai sesuai kesempatan itu, akan selesai pada awal 2016 sebelum Hammers kick-off musim sepak bola baru pada bulan Agustus tahun itu.


Diterjemahkan dari whufc.com dengan sedikit perubahan.
teguhrama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?