NEXT MATCH

NEXT MATCH

Senin, 05 Agustus 2013

Sebuah pembukaan Pertandingan Liga Torneio De Guardiana

PREVIEW PERTANDINGAN SPORTING CLUBE DE PORTUGAL 

SPORTING CLUB v WEST HAM UNITED
TORNEIO DO GUARDIANA
ESTADIO MUNICIPAL DE PORTIMAO
SENIN, 5 AGUSTUS 2013 
KICK-OFF 21.15 GMT 









West Ham United terus melakukan jadwal Pra-Musimnya sebelum menghadapi Match perdana di Premier League pada tanggal 17 Agustus 2013 mendatang. Kali ini West Ham United diberikan kesempatan untuk bermain di Turnamen Torneio Do Guardiana di Portugal. Tiga tim yang mengikuti Turnamen ini adalah Sporting Clube De Portugal dan SC Braga.

Skuad The Hammers akan memulai laga perdana melawan Sporting Clube De Portugal pada senin 5 Agustus 2013 dan melawan SC Braga pada hari selasa 6 Agustus 2013. Kedua Pertandingan West Ham tersebut akan di mulai pukul 09.15PM Waktu setempat.
(Sporting akan menghadapi Braga pada hari Rabu 7 Agustus 2013)

Sporting Finish di peringkat ke tujuh Liga Primeira  pada musim lalu. Dikelola oleh oleh Leonardo Jardim, klub dari Ibu Kota ini berharap mendapatkan kejayaanya kembali setelah Liga Pra-Musim ini berahir. Skuad asuhan Jardim ini dihuni oleh beberapa pemain bintang, diantaranya penjaga gawang Rui Patricio (Portugal), Marcos Rojo (Argentina), Diega Capel (Spanyol), dan Andrea Carrillo (Peru).

SC Braga berada diurutan keempat Liga Primeira musim lalu, dan lolos ke Liga Eropa dan bermain di babak Play-off. kedua tim tersebut akan menghadapi skuad The Hammers selama dua hari berturut-turut. 



WEST HAM NEWS


Sam Allardyce telah membawa hampir semua pemainya kedalam Turnamen ini, untuk memainkan dua pertadingan dalam kurun waktu 24 jam, artinya West Ham bermain sebanyak dua kali berturut-turut dimulai dari hari senin sekarang. Namun Andy Carroll dan George McCartney tetap absen karena keduanya masih dalam keadaan Cidera serius.

Pertandingan Ini adalah pertemuan keduakalinya kedua tim sepanjang sejarah mereka, West Ham da Sporting terahir bertemu pada tanggal 7 Mei 1996, dalam rangka hari ulang tahun The Hammers yang keseratus.

Kedua klub belum pernah bertemu dalam sepak bola kompetitif, tapi Sporting Clube de Portugal memegang keunggulan sepanjang masa dari pertemuan non-kompetitif satu antara dua - kemenangan 4-1 di Boleyn Ground Mei 1996 yang menandai seratus tahun West Ham United.



Via : whufc.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?