NEXT MATCH

NEXT MATCH

Rabu, 14 Agustus 2013

Selamat Datang, Stewart Downing!

Melalui situs resminya, West Ham United mengumumkan bergabungnya gelandang internasional Inggris berusia 29 tahun, Stewart Downing ke Boleyn Ground, markas West Ham United. Winger eks-Liverpool tersebut dikontrak dengan durasi 4 (empat) tahun kedepan dengan nilai kontrak yang tidak disebutkan. Namun media Inggris melansir bahwa nilai transfer yang dibayar oleh West Ham hanya sebedar 5 juta Poundsteling saja.
Downing merupakan rekrutan West Ham ke-lima selama bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mempermanenkan Andy Carroll dari Liverpool, kapten timnas Rumania Razvan Rat (Shaktar), kiper Spanyol Adrian (Real Betis) dan gelandang muda berbakat Danny Whitehead.

 "Saya sangat excited. Ini kesempatan besar bagi saya berada di sini, West Ham adalah klub besar dan saya sangat bersemangat untuk memulai," ujar winger kelahiran Middlesborough tersebut. "Saya siap dan saya bugar untuk pertandingan pertama melawan Cardiff City. Saya telah bermain beberapa permainan yang layak untuk Liverpool di pra-musim, sehingga tidak akan ada masalah kedepannya.

"Ini semua terjadi dengan cepat, tapi aku benar-benar senang dan berharap untuk memainkan peran pada hari Sabtu." tutupnya.


Welcome to The Academy of Football, Stu!




pic: whufc.com

teguhrama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?