NEXT MATCH

NEXT MATCH

Kamis, 29 Agustus 2013

West Ham United akan menghadapi Tim Liga Premier Spanyol selama jeda dalam laga Internasional

THE HAMMERS MENETAPKAN TES DI SPANYOL

West Ham United akan menghadapi tim liga Premier Spanyol selama jeda dalam laga Internasional. The Hammers akan melakukan perjalanan menuju Barcelona untuk berujicoba dengan Los Periquitos ( Julukan dari RCD Espanyol ), West Ham dan RCD Espanyol akan bermain di Stadion Estadi Cornella-El Prat yang berkapasitas 40.500 penonton, Stadion tersebut menjadi markas RCD Espanyol untuk mengarungi kompetisi Liga Spanyol. Pertandingan tersebut akan dimulai pada hari Kamis tanggal 5 September 2013 mendatang, dengan Kick-Off pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 02.00 Waktu Indonesia Bagian Barat. 

West Ham United akan membawa skuad yang berisi pemain inti yang tidak akan bermain untuk mewakili negaranya, dengan tujuan mempertahankan kebugaran dan ketajaman permainan tim untuk berlaga kembali di Barclays Premier League menghadapi Southampton pada hari minggu tanggal 15 September 2013 mendatang.


Assisten menejer West Ham United Neil McDonald menjelaskan tentang kepergian West Ham ke Spanyol. 

'Kami hanya ingin menjaga kekompakan permainan di dalam tim, dan kadang-kadang permainan akan sangat baik untuk melakukan hal ini, jadi saya yakin anak-anak akan memiliki permainan yang benar-benar baik di pertandingan nanti dan ini semua akan lebih baik dibandingkan dengan sesi latihan yang biasa kita lakukan' ujar McDonald.

Pemain yang paling terkenal di klub ini adalah pemain asal Portugal Simao Sabrosa, penyerang Spanyol Sergio Garcia, pemain Internasional Prancis U21 Thevy Bifouma dan penyerang Uruguay Christian Stuani.



INFO CLUB :


NAMA LENGKAP : Reial Club Deportiu Espanyol De Barcelona
JULUKAN            : Periquitos
BERDIRI             : 28 Oktober 1900
NAMA STADION   : Estadi Cornella-El Prat
KAPASITAS         : 40.500 Penonton
PEMILIK CLUB     : Joan Collet i Divi
MENEJER            : Javier Aguirre









Sumber : whufc.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?