NEXT MATCH

NEXT MATCH

Kamis, 08 Agustus 2013

West Ham United akan menghadapi Cheltenham Town di babak kedua Piala Capital One

CAPITAL ONE CUP

West Ham United akan berhadapan dengan Cheltenham Town di babak kedua Piala Capital One . Penghuni League Two yang mempunyai julukain The Robins ini mengalahakan Crawley town untuk tempat kedua mereka dibabak kedua Capital One dengan sebuah kemenangan 4-3 melalui perpanjangan waktu atas Crawley Town yang menghuni League One pada hari selasa.

Mereka akan menghadapi The Hammers Skuad asuhan Sam Allardyce, yang masuk pada tahap kompetisi.
Permainan akan dimainkan pada hari Minggu 26 Agustus 2013 mengikuti Barclays Premier League. Skuad asuhan Sam Allardyce mengalahkan Crewe Alexandra dibabak kedua Piala Capital One musim lalu, sebelum keluar dari kompetisi Capital One di Fase berikutnya melawan Wigan Athletic.

Cheltenham Town, dikelola oleh mantan pemain Birmingham City 'Mark Yaltec sebagai Manajer mereka. Pada musim ini Cheltenham Town bermain di League Two dan berada di posisi ke 11 dengan mengumpulkan 3 point dari hasil kemenangan mereka di partai perdana (2-0) melawan Burton Albion. Cheltenham Town berdiri pada tahun 1887 lebih tua delapan tahun dari West Ham United yang berdiri pada tahun 1895, Club ini bermarkas di Whaddon Road, Cheltenham sebelah barat dari kota London.



Sumber : whufc.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?