NEXT MATCH

NEXT MATCH

Rabu, 11 September 2013

West Ham mendatangkan Mladen Petric

Disaat seluruh fans West Ham di seluruh dunia kecewa oleh keputusan klub yang tidak mendatangkan penyerang hebat hingga penutupan jendela transfer musim panas ini, akhirnya manajeman klub mengumumkan bahwa mereka resmi mendatangkan striker timnas Kroasia, Mladen Petric dengan status free agent.

                                                                                                                                                      pic; whufc.com

Petric, yang musim lalu bermain di Fulham, telah bermain di tingkat tertinggi di Jerman untuk Borussia Dortmund dan Hamburger SV,juga tampil di putaran final Euro 2008 untuk negaranya.

Di Dotrmund dan Hamburg SV, Petric berhasil mencetak 51 gol. 13 gol dari 29 penampilan bersama Dortmund, dan 38 dari 99 pertandingan untuk Hamburg SV. Musim lalu, Petric mencetak 5 dari 10 penampilannya bersama Fulham.

"Saya sangat senang, gembira dan berharap untuk berlatih dengan tim dan untuk pertandingan pertama," kata Petric. "Saya tahu [Liga Premier] dan saya senang bisa kembali di Premier League, karena itu adalah liga yang fantastis dan aku benar-benar melihat ke depan untuk menjadi bagian dari tim ini dan klub ini.
"Ada banyak pemain bagus di sini dan saya senang menjadi bagian dari tim yang bagus dan saya berharap kita semua bisa merayakan gol pertama saya untuk West Ham sesegera mungkin.
"Saya tidak berbicara dengan Sam [Allardyce] sampai hari ini, tapi aku sudah mendengar banyak tentang dia dan saya berbicara dengan Guy Demel, yang saya tahu dari waktu saya di Hamburg dan saya yakin saya akan memiliki waktu yang baik di sini .
"Aku ingat bermain di West Ham tahun lalu dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami di Fulham. Saya pikir kami kehilangan 3-0! Ini tidak mudah untuk datang ke sini [sebagai sisi yang jauh] dan mengambil poin jauh." ujar Petric kepada whufc dot com
Kita tunggu saja aksinya bersama pasukan Sam Allardyce!
Welcome To The Academy of Football, Mladen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?