NEXT MATCH

NEXT MATCH

Kamis, 05 September 2013

West Ham sedang mempersiapkan untuk pertandingan persahabatan di hari kamis melawan Espanyol

SKUAD THE HAMMERS TIBA DI BARCELONA, SPANYOL




      West Ham United telah tiba di kota Barcelona, Spanyol menjelang pertandingan persahabatan hari kamis waktu setempat, atau hari jum'at dini hari waktu indonesia.

The Hammers akan menghadapi Tim yang bermain di Divisi Primera Spanyol di jeda match Internasional dan memanfaatkan liburnya kompetisi Premier League hingga 14 september 2013 mendatang. Skuad The Hammers terbang dari London pagi kemarin (waktu bagian London) dan mendarat di ibukota Catalan di hari rabu sore (waktu bagian spanyol). 

         Mohamed Diame, Winston Reid, Jack Collison dan Razvan Rat tidak di ikutsertakan kedalam tim yang akan berlaga di match subuh dini hari nanti, karena ke empat pemain tersebut akan bermain di laga internasional untuk membela negaranya masing-masing, tetapi Sam Allardyce tidak khawatir dengan kondisi tim yang tidak lengkap ini karena menurut dirinya tim yang dibawanya ke Spanyol merupan Tim yang kuat untuk menghadapi RCD Espanyol di Stadion Cornella-El Prat.

Espanyol sendiri belum pernah terkalahkan diliganya musim ini, saat ini mereka berada di posisi ke enam dengan memiliki 5 point dari 3 laga yang telah mereka mainkan. 



Sumber : whufc.com
@TaofikJun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?