NEXT MATCH

NEXT MATCH

Sabtu, 05 Oktober 2013

Preview Pertandingan BPL: Tottenham Hotspur vs West Ham United (6/10)

Setelah akhir pekan lalu takluk melawan The Tigers, Hull City di The KC Stadium, kali ini Kevin Nolan dkk. akan menghadapi seteru satu kota dari utara London yaitu Tottenham Hotspur yang kini diasuh oleh Andre Villas Boas. Pertandingan kali ini dirasa berat, karena selain kekuatan lawan yang menurut saya jauh lebih kuat meski tanpa Gareth Bale, namun skuad The Lillywhites menjadi kuat karena diisi oleh Christian Eriksen, Paulinho, dan Roberto Soldado. Sementara West Ham masih berkutat dengan permasalahan pemain depan yang tak kunjung mencetak banyak gol untuk tim asuhan Big Sam tersebut. Tercatat top scorer sementara adalah Ravel Morrison dengan 3 gol, yang notabene adalah pemain tengah. Sementara itu Andy Carroll masih berkutat dengan masaah cedera. Namun menurut berita dari David Gold - co-chairman West Ham- Carroll akan tampil dalam 8 pekan kedepan.



Rekor pertemuan kedua tim adalah sebanyak 192 kali, dengan kemenangan 67 kali, kekalahan 77 kali, dan imbang sebanyak 48 kali. Adapun kemenangan The Hammers terakhir di White Hart Lane yaitu pada tahun 1999. Kala itu gol dari Marc Keller dan Ian Wright membuat West Ham menang 2-1 atas Spurs di White Hart Lane.

Musim lalu sendiri, West Ham harus dibalikkan kedudukannya 2-3 setelah sebelumnya unggul 2-1 melalui gol Andy Carroll dan Joe Cole yang baru bergabung dari Liverpool. Kemudian akhirnya dibalas gol oleh Gylfi Sigurdsson dan Gareth Bale pada menit 90.

Akankah Sam Allardyce memperbarui rekor kemenangan terakhir sejak 1999? (teguhrama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?