NEXT MATCH

NEXT MATCH

Minggu, 28 Desember 2014

Match Preview


Semua informasi penting menjelang pertandingan hari Minggu melawan Arsenal

West Ham United  v Arsenal
Barclays Premier League
Stadion Boleyn Ground
Minggu, 28 Desember 2014
KICK-OFF 15.00GMT (22.00WIB)
Wasit 'Neil Swarbrick'




Secara Singkat

  • West Ham United akan kembali bertanding dalam laga Home melawan tim Se-kota London melawan Arsenal hari Minggu.
  • West Ham akan segera bangkit pada pertandingan kali ini akibat kekalahan yang di terimanya saat West Ham bertandang ke Stamford Bridge dalam pertandingan bertajung Boxing Day beberapa hari lalu. Dalam kekekalahan tersebut menempatkan West Ham di posisi kelima klasemen sementara Premier League di pekan ke 18.
  • West Ham harus memenangkan pertandingan kali ini, jika tidak mau timnya di salip Arsenal di tangga klasemen. Jarak kedua tim ini hanya terpaut satu angka, setelah Arsenal mengalahkan QPR 2-1.



BERITA TIM
West Ham United

  • West Ham bertanding tanpa James Tomkins karena cedera hamstring pada pertandingan lalu melawan Chelsea, Sam Allardyce akan memanfaatkan tenaganya setelah Tomkins di perkirakan membaik untuk pertandingan melawan Arsenal.
  • Alex Song dan Diafra Sakho akan diturunkan kembali sebagai starting line-up setelah di istirahatkan dengan bermain di babak kedua saat melawan Chelsea beberapa hari lalu. Namun Carl Jenkinson tidak akan diturunkan pada pertandingan melawan Arsenal, karena dirinya masih berstatus pinjaman dari skuad Wenger.
Arsenal
  • Oliver Giroud diusir dari lapangan setelah bermain kasar saat Arsenal menang melawan QPR di Boxing Day beberapa hari lalu, Giroud mendapatkan suspensi pertamanya saat timnya berhadapaan dengan The Hammers.
  • Sementara itu, Aaron Ramsey (Hamstring), Mikel Arteta (betis), Jack Wilshere (kaki) dan Mesut Ozil (lutut), semua pemain tersebut akan absen dipertandingan kali ini karena mengalami cidera.



WASIT

  • Wasit yang akan memimpin pertandingan kali ini adalah Neil Swarbrick
  • Swarbrick mulai menjadi wasit saat usianya berumur 29, dalam waktu 6 tahun dirinya di promosikan ke daftar Assisten Wasit Nasional.
  • Sekarang Swarbrick berumur 49 tahun, dirinya menjabat sebagai pemimpin pertandingan di Liga Npower Championship sebelum menjadi pemimpin pertandingan di Premier League pada tanggal 11 Desember 2010. 
  • Swarbrick terahir memimpin pertandingan West Ham pada bulan Januari, ketika Skuad Allardyce menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge.
  • Swarbrick telah mengeluarkan 64 Kartu Kuning, dan 2 kartu merah dalam 15 pertandingan terakhir. 




PERTEMUAN TERAKHIR
Arsenal 3-1 West Ham United
Barclays Premier League
15 April 2014

The Hammers bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada bulan April. Matt Jarvis mencetak goal dan memberikan asa untuk West Ham setelah memimpin di babak pertama, tetapi goalnya itu tidak lantas menyelamatkan West Ham untuk keluar sebagai pemenang.
Lukas Podolski menyamakan kedudukan setelah pertandingan berjalan di pertengahan babak pertama, sebelum Olivier Giroud membuat kedudukan menjadi 2-1 sepuluh menit setelah istirahat.
Podolski kembali menjadi mimpi buruk The Hammers setelah mencetak goal kedua di 12 menit sebelum pertandingan berakhir.

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Koscielny, Rosicky (Ramsey 72), Arteta, Cazorla (Jenkinson 88), Kallstrom, Podolski, Giroud
Subs: Fabianski, Bellerin, Oxlade-Chamberlain, Sanogo, Akpom

West Ham United: Adrian, Reid, Tomkins, Armero, Demel, Jarvis (J.Cole 78), Noble, Diame, Downing (Vaz Te 78), Nocerino, Carroll (C.Cole 84)
Subs: Jaaskelainen, McCartney, Johnson, Taylor



(Taofik J/Hammers Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?