NEXT MATCH

NEXT MATCH

Sabtu, 27 Desember 2014

TERIMA KASIH BANYAK !!!

WEST HAM UNITED MERESMIKAN JUMLAH ORANG YANG MENYUKAI HALAMAN DI FACEBOOK PADA HARI NATAL


Fans Page West Ham United di Facebook mendapatkan jumlah like yang terbilang banyak, sekitar 1 juta penggemar menyukai halaman di Facebook. Pada media sosial lainya seperti Twitter West Ham United memiliki 373.000 Followers dan 128.000 Followers di Google+, hal tersebut membanggakan untuk Club.

Sebanyak 1,5 Juta fans dari jumlah keseluruhan yang menyukai West Ham di media sosial tersebut, menempatkan posisi West Ham United di 10 besar tim Premier League yang di ikuti perkembangannya (30 tim top di eropa).

Wakil ketua West Ham United, Karren Brady mengatakan 'Kami ingin mengucapkan 'Terima Kasih Banyak' kepada satu juta penggemar yang menyukai halaman resmi di Facebook.

Fans Page West Ham United di Facebook telah tumbuh sangat pesat di sepanjang tahun 2014. Bagi Karren Brady, sukses dilapangan pada musim ini, telah diimbangi dengan popularitas klub di media sosial, dengan penggemar dari seluruh penjuru dunia. Menurut risetnya, 22 persen penggemar West Ham yang menyukai halaman di Facebook sebagian besar dari Inggris, Indonesia, Italy, Brasil, Thailand, Mesir dan Amerika Serikat.



Kunjungi Fans Page West Ham United di :
Facebook facebook.com/westhamunitedofficial 
Twitter twitter.com/whufc_official,
Google+ google.com/+westhamunited 
Instagram instagram.com/whufc_official.

(Taofik J/dikutip dari whufc.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?