NEXT MATCH

NEXT MATCH

Kamis, 01 Januari 2015

Semua Informasi mengenai pertandingan di hari Kamis melawan West Brom Albion



WEST HAM UNITED v WEST BROM ALBION
BARCLAYS PREMIER LEAGUE
BOLEYN GROUND STADIUM
KAMIS 1 JANUARI 2015
KICK OFF 22.00WIB
WASIT JONATHAN MOSS



PENDAHULUAN


  • West Ham United kembali turun kelapangan setelah di kalahkan oleh sang tamu Arsenal (1-2) dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 19, West Ham akan kembali menjamu tamunya di Boleyn Ground pada hari ini (kamis) melawan West Brom Albion.
  • Skuad The Hammers harus segera bangkit dari dua kekalahan yang dideritanya sepanjang periode Natal melawan Chelsea (0-2), dan Arsenal (1-2). West Ham United kini menduduki peringkat ke 6 di Klasemen Sementara Premier League dengan mengumpulkan 31 Poin dari 19 Laga yang telah dijalani.
  • Sementara di kubu lawan, The Baggies masih terus berjuang menjauhi Zona Merah setelah Menejemen memecat Alan Irvine pada hari senin lalu karena WBA hanya finish di peringkat 16 di paruh musim ini dengan hanya mengumpulkan 17 poin.


BERITA TIM

WEST HAM UNITED

  • Sam Allardyce memiliki skuad yang lengkap di pertandingan kali ini, Allardyce hanya kehilangan satu pemain yang mendapatkan suspensi pertandingan karena Tomkins mendapatkan kartu kuning yang kelimanya di musim ini.
  • Di sisi lain, Carl Jenkinson akan kembali bergabung untuk memperkuat tim setelah di pertandingan lalu absen, karena dirinya masih berstatus pemain pinjaman dari Arsenal.
WEST BROM ALBION

  • Jonas Olsson masih di ragukan untuk di turunkan ada pertandingan kali ini seteah dirinya menjalani operasi ada bagian betis.
  • The Baggies juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain lainnya yang masih di dera cidera, Victor Anichebe (selangkangan), James Morrison (Lutut), Stephane Sessegnon (Calf).

WASIT
 
  • Wasit yang akan bertugas di pertandingan hari ini adalah Jonathan Moss. Moss telah bertugas satu kali di musim ini, untuk memimpin pertandingan skuad Allardyce pada tanggal 8 November 2014 melawan Aston Villa, pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol. 
  • Moss telah memimpin petandingan sebanyak 14 pertandingan di musim ini, delapan diantaranya di menangkan oleh beberapa tim Premier League, termasuk WBA yang membantai Burnley 4-0.
  • Assisten Wasit 1 dan 2 pada pertandingan kali ini adalah Darren Cann dan Derek Eaton, sementara wasit ke 4 atau wasit perangat pertandingan adalah Lee Masson.
PERTEMUAN TERAKHIR DI BOLEYN GROUND

West ham United 3-3 West Bromwich Albion
Barclays Premier League
28 Desember 2013

The Hammers sempat memimpin lebih dahulu melalui gol yang dicetak Joe Cole, namun sebelum pertandingan babak pertama usai The Baggies memimpin dengan skor 1-2 setelah Nicholas Anelka mencetak dua goal.

Di babak kedua, West ham menyamakan kedudukan berkat gol dari Modibo Maiga yang berstatus sebagai pemain pengganti, dan disusul oleh gol Kevin Nolan dua menit bersilam.

Saido Berahino menjadi mimpi buruk The Hammers setelah gol di penghujung pertandingan menguatkan kedua tim berbagi angka 1 poin.

West Ham United: Jaaskelainen, McCartney, Tomkins (Demel 10), Rat, O'Brien, Nolan, Jarvis, Noble, Diame, J Cole (J Collison 83), C Cole (Maiga 45).
pemain pengganti yang tidak diturunkan : Adrian, Chambers, Taylor, Diarra.

West Bromwich Albion: Foster, Olsson, Ridgewell, Lugano (Amalfitano 68), McAuley, Jones, Morrison (Yacob 78), Brunt, Mulumbu, Berahino (Sessegnon 85), Anelka.
pemain pengganti yang tidak diturunkan : Myhill, Dawson, Sinclair, Vydra.


(Taofik J/Hammers Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada 1.000.000 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?